Dapati Benda Aneh di Teras Rumah, Rita NaSiak Perbanyak Doa, Istigfar dan Maaf


    Pagi-pagi saat menyapu teras depan rumah, Rita NaSiak dikejutkan dengan sebuah benda aneh. "Kayak untuk kita pergi ziarah gitu, ada bunga-bunganya, trs baunya tuh kayak apa ya..mm ya kayak bau bau menyan gitu lah.," ujar wanita berambut tebal ini kepada dangdutjempol.com. Karena takut, Rita langsung menyapunya hingga jatuh ke selokan.

    "Tau nya sih pagi, pas buka pintu, eh udah tergeletak di teras, masih kebungkus plastik gitu," tambahnya lagi.  Rita pikir itu sampah biasa yang kebawa angin. Tapi tiba-tiba Kucing kampung yang biasa memang nongkrong dan lewat di depan rumah dan yang biasa diberi makan, korek-korek bungkusan plastik itu. Setelah isi bungkusan keluar, kucing menatap bungkusan sambil trs mengeong.
"Karena penasaran, Rita coba memastikan benda itu, apakah sampah atau bangkai ikan karena rita pikir si kucing lapar," sambung Rita lagi. Rita buka bungkusan tersebut dengan menggunakan tangkai sapu. Iapun terkejut karena isi nya seperti bunga-buangan di bungkus daun pisang gitu. "Rita gak tau jelas apa saja isi nya yg lain. Saking kaget nya Rita langsung refleks menyiram itu benda yg dalam plastik dengan air dan membaca beberapa ayat pendek dan ayat kursi. Rita langsung Buang Bungkusan itu ke Selokan," ujar wanita yang tinggal di rumah itu bersama keponakannya.



   Jantung Rita berdetak kenceng banget setelah itu. Istiqfar terus diucapkannya. Baru kali ini ia mendapatkan barang seperti itu. Sampai sekarang ia tidak menyangka masih ada ada orang yang menggunakan benda-benda mistik di zaman modern seperti sekarang. Rita merasa tidak Punya musuh atau menjahati seseorang. Karena Rita selalu mencoba untuk berkelakuan baik dan menjaga Omongan sesopan mungkin. Rita juga tidak mau Suudzon (prasangka buruk) pada orang lain maupun rekan seprofesi.  Walau pun dalam hati kecil Rita ada mencurigai seseorang yang sangat Rita kenal. Tetapi Rita coba menepis pikiran itu, dan tidak Memperbesar kejadian ini. Rita juga belum melapor Kepada RT RW di komplek perumahan Rita tinggal tentang OTK (Orang tak Di kenal) yang melempar benda aneh di depan rumah, karena Rita menganggap kejadian ini ulah orang iseng yang tidak punya agama. Kalau pun memaksa untuk dilaporkan, Rita bisa minta bantuan tetangga untuk melihat dari CCTV tetangga, siapa saja yang lewat di jam jam tersebut. 

    Tetapi di balik kejadian ini. Rita akan lebih waspada dan memperbanyak Ibadah, supaya di jauhi dari hal-hal yang tidak diinginkan. "Rita juga minta maaf  kepada semua teman yang kalau ada tersinggung dengan sikap dan kata-kata Rita. Karena sejauh ini Rita gak ada niat untuk menyakiti siapa pun. Rita Ingin punya banyak teman, bukan musuh. Kalau pun ada terdengar isu atau gosip dari orang lain, lebih baik tanyakan langsung kepada Rita. Karena kadang Fitnah bisa buat orang terpecah belah bahkan bisa membuat orang Khilaf dengan berbuat apa pun, sampai juga kepada hal-hal yang tidak wajar," pesan Rita menanggapi benda aneh di depan rumahnya kepada pembaca. Rita meyakini  soal rezeki itu sudah diatur oleh Allah, jadi kita hanya menjalani dan berusaha.  Siapa pun yang melakukan ini, Rita sudah memaafkan nya lahir dan Bhatin.

0 Response to "Dapati Benda Aneh di Teras Rumah, Rita NaSiak Perbanyak Doa, Istigfar dan Maaf"