Dikaruniai bayi, Riqi Eno Stop Shoting Sementara



    Kabar super bahagia datang dari Riqi Eno dan istri. Alhamdulillah, pada 19 Agustus 2018, telah lahir Rery Arthur Riqieno, bayi laki-laki yang mungil dan tampan, buah cinta  Riqi Eno dan Eno. Kesibukan menjadi orangtua baru membuat lelaki asal Empat Lawang, 19 Juli 1990 ini harus menghentikan jadwal shoting sementara waktu.
    Riqi Eno, pesinetron yang juga penyanyi dangdut ini baru saja merilis single keroyokan berjudul "Cinta Zaman Now." Di saat yang bersamaan, buah hati yang dinanti-nanti lahir. Perasaan campur aduk, antara gembira, gugup dan sebagainya. "Totalitas ngurus bayi mandiin ganti popok,wahhh ternyata susah juga jadi ortu kalau ngurus bayi  kewalahan," ujar Riqi melalui pesan singkat di whatapp. Sepertinya, Riqi Eno benar-benar tidak mau kehilangan waktu berharga sebagai "ayah" baru, sehingga semua kegiatan untuk putra tercinta dilakukan olehnya dan istri.
    Karena kesibukan sebagai ayah, akhirnya Riqi memutuskan untuk menghentingan callingan shoting sementara. "Sampe callingan job syuting saya close dulu. Bantu istri dulu ngurusin baby.," ujarnya menutup percakapan. Selamat hadir ke dunia Baby "Rery Arthur Riqieno" semoga jadi anak soleh yang menyejukkan hati kedua orangtuanya. (Lisya) 


0 Response to "Dikaruniai bayi, Riqi Eno Stop Shoting Sementara"