Galang Dana Dalam Rangka Santunan Anak Yatim, Cevi Albar dkk Sukses!




     Pada pertengahan Sepetember lalu, Cevi ALbar dan teman-teman artis yang lain ikut serta dalam kegiatan penggalangan dana untuk anak yatim. Acara yang berlangsung di Kp. Cipeucang ini didukung oleh artis di wilayah Bogor Timur hingga Jonggol dan Cileungsi. Cevi bersyukur, kegiatan berlangsung sukses, artis dan kru kompak.








    Selain menghibur maysarakat dan mengundang sejumlah anak yatim. Kegiatan penggalangan dana yang ditempuh dengan mejual kaos ini berlangsung tertib. Sebanyak 50 kaos yang dibandrol dengan harga Rp 100.000,- ludes  dan mendapatkan penghasilkan sebanyak Rp 45 juta dan terkumpul sebelum waktunya. Acara ini juga terbilang besar, karena dihadiri oleh ribuan penonton serta menggunakan panggung ukuran 10 x 12 meter serta sound 12 set. "Warga yang datang sangat banyak, demikian jga dengan anak yatim yang hadir. Semua kru, dari artis hingga kameraman tidak ada yang dibayar, semua kompak saling bantu dan saling mendukung, " ujar Cevi antusias.




      Acara ini diketuai oleh Bung Liong dan Bu Uchie. Walau diadakan setiap tahun, namun menurut Cevi, tahun ini merupakan yang paling sukses. "Acaranya sangat keren dan membanggakan, tidak cuma hiburan, tapi juga ada pengajian di siang harinya. Dan malam sebelumnya ada penampilan musik regae," tambah Cevi. 
       Kalau diperhatikan, penampilan Cevi akhir-akhir  ini makin modis. Ternyata, busana manggung Cevi endors dari perancang kondang Arie Haryanto. Karya-karya Arie Haryanto sudah banyak menghiasai panggung dan layar kaca dan menjadi kepercayaan artis-artis, seperti Iyeth Bustami. (Lisya)

0 Response to "Galang Dana Dalam Rangka Santunan Anak Yatim, Cevi Albar dkk Sukses!"