Hibur Masyarakat Sukabumi dan tapos-Depok, Penonton Super Emak Luar Biasa



      Pada 21-22 September 2018, Super Emak kembali membuat Sukabumi dan Tapos-Depok geger. Pasalnya, acara manggungnya bersama artis-artis yang lain, dipadati penonton. Sampai-sampai, Super Emak yang juga dikenal dengan nama Ija Malika ini mengunggah di akun facebooknya, bagaimana kemeriahan suasana di Sukabumi.



   Acara di Sukabumi diadakan dalam rangka pesta pantai. Saat manggung, Super Emak menggunakan busana bewarna kuning Emas dengan rambut dicat pirang, Emak nampak berkilau di tengah penonton dan pemain musik pengiring. Penonton yang mayoritas laki-laki seperti hosteris, berebut ingin foto dan salaman dengan Super Emak. Di saat yang bersamaan Super Emak melayani permintaan foto dan salaman sambil terus mengumandangkan lagu "Demi Cinta." Kualitas suaranya, benar-benar terjaga. Video penampilan Super Emak di Pesta Pantai Sukabumi, bisa disaksikan langsung di channel youtube Super Emak.
       Lagu "Demi Cinta" cipt. Suto Pranto, semakin banyak digemari dan dikenal oleh masyarakat luas. Tentu saja ini juga berkat kerja keras Super Emak sebagai penyanyi aslinya. Sukses terus Super Emak, semoga semakin memberikan kesan mendalam bagi para penonton. (Lisya)

0 Response to "Hibur Masyarakat Sukabumi dan tapos-Depok, Penonton Super Emak Luar Biasa"