Intip Ruang Wadrobe Rita NaSiak dan Koleksi Gaun Merah nya.


    Dangdutjempolers beruntung sekali diberikan kesempatan untuk melihat-lihat koleksi busana dan asesoris Rita NaSiak. Ssst, koleksi baju panggungnya banyak yang bewarna merah loh, langsung aja kita intip ada apa saja di dalam kamar wardrobe Rita.
   Sebagai seorang artis dan penyanyi tentunya harus memiliki beberapa perlengkapan" perang" untuk menunjang penampilan. Selain alat make-up, sepatu dan asesoris. Kostum juga menjadi faktor penting untuk menunjang penampilan di atas panggung. Di kediamannya di Pekanbaru, Rita memiliki kamar khusus untuk menyimpan segala wardrobe dan segala keperluan manggung maupun kebutuhan Pribadi. Kamar berukuran 4 x 3  meter ini lah Rita meletakkan semua koleksi wardrobe, mulai dari baju, sepatu, tas, hingga aksesoris seperti kalung, anting, gelang, rambut palsu, dan sebagai nya. Meski tak terlalu besar, namun ruangan ini cukup fungsional sebagi ruang fitting karena dilengkapi dengan kaca berukuran besar. 



   Koleksi sepatu disusun rapi di dalam lemari khusus sepatu dengan penempatan sesuai warna. Dan juga masih banyak sepatu yang juga disimpan di dalam kotak nya, karena keterbatasan rak lemari. Untuk perawatannya sendiri, Rita membersihkan sepatunya secara rutin usai manggung. Koleksi ini diperoleh Rita  melalui pembelian langsung (ke kounter) atau dengan metode pemesanan via Online. 
   Tak hanya sepatu, Rita juga mengoleksi baju panggung yang mayoritas gaun panjang. lantaran dirinya kerap diminta menyanyikan lagu Melayu dan berpenampilan sopan. Namun Rita juga memiliki beberapa dress pendek sesuai kebutuhan event hiburan. 
    Untuk gaun Rita memiliki lebih dari 100 Koleksi. Hingga tidak terlindungi oleh gantunga dan lemari dan rak kamar wadrobe nya. "Ini hanya sebagian, setengah nya lagi saya simpan di rumah Orang tua yang ada di Siak, disimpan juga di lemari khusus etalase agar tetap awet dan terjaga. Kadang ada juga teman teman Seprofesi yang suka baju Saya, ya Diganti murah saja. Bahkan ada yang Saya kasi gratis sebagai kenang-kenangan," ujar penyanyi yang ramah ini.
    Beberapa koleksi baju panggung Rita merupakan hasil desainer dan koleksi butik ternama, seperti Rumah Desainer Rico Bije, Desainer Arie Hariyanto, Desainer Lucharaz, PHC Poery Hasan dan Lain sebagai nya. "Tapi gak semua bermerk sih, ada juga yang beli online dan Juga beli di mall. Apa lagi kalau udah ngeliat gaun warna merah lucu,  pasti langsung saya beli tanpa mikir nanti kepake apa tidak, hahahaa," ungkapnya lagi.

     Karena saking cinta nya dengan warna merah, Rita cukup banyak mengoleksi kostum berwarna Merah. Bukan saja gaun panjang, tapi juga dres pendek dan kasual. Gara-gara hal ini, Rita sering di Protes oleh keponakan yang tinggal seatap dengannya. Karena merasa bahwa koleksi baju warna merah Rita sudah berlebihan. Apa lagi kalau Rita suka banget pada baju tertentu, pasti baju itu itu saja yang dipakai, padahal stock baju lain nya masih banyak yang belum pernah dipakai atau masih Baru. 
    Memang sih kadang Rita suka gelap mata kalau melihat gaun warna merah. Bukan cuma gaun, tapi benda apa saja untuk Rita pakai perform di panggung, seperti sepatu, asesoris maupun hair clip rambut sambung berwarna ombre merah. Koleksi yang Rita miliki ini, dibeli dari penghasilan panggung nya. Sengaja disisihkan untuk menunjang penampilannya. "Iya, setiap ingin beli baju atau perlengkapan lain nya, saya biasa nya menyisihkan 30% dari honor saya dan di tabung dulu, setelah cukup, kemudian dibelanjakan. Karena apa yang saya beli juga untuk penampilan terbaik saya di atas panggung". Tapi bukan berarti Rita melupakan kualitas bernyanyi nya. Teknik vocal tetap yang utama setiap penampilan, sedangkan baju yang kita pakai hanya faktor pendukung. (Rita/Lisya)

0 Response to "Intip Ruang Wadrobe Rita NaSiak dan Koleksi Gaun Merah nya. "