Kembali Shooting, Riqi Eno Boyong Keluarga ke Lokasi



     Biasanya orang yang sedang jatuh cinta, maunya selalu bersama. Sejak kehadiran putra pertamanya, Rirey Arthur Riqieno pada 19 Agustus 2018, kehidupan Riqi Eno dan istri berubah. Jatuh cinta setiap hari pada lelaki mungil nan tampan. Riqi Eno sampai stop shoting karena mengurus sang bayi bersama istri. Kini, lelaki yang sering berperan sebagai antagonis itu, kembali shooting. Dan tidak tanggung-tanggung, Riqi boyong keluarga ke lokasi.




     Pada FTV yang tayang di MNC TV dengan judul "Dzolim," Riqi kembali berperan sebagai penjahat (antagonis). Lokasi shoting bertempat di daerah Anyer, dan memakan waktu selama 3 hari. "Sebenarnya gak tega juga ajak si kecil ke lokasi, kasian, saya minta tunggu di hotel aja," ujar pria yang murah senyum itu. Ini adalah kali pertama Riqi Eno ditemani oleh istri dan buah hati. Pria yang beradu akting dengan Carlos, Nadia Almira dan Adit Triyuda, merasa momen shoting ini sangat spesial karena dapat tambahan energi dari keluarga kecilnya.
        Biasanya, FTV akan tayang setelah 5 hari shoting. Buat dangdutjempolers yang belum pernah lihat penampilan Riqi Eno, jangan lupa saksikan aksi pria kelahiran Empat Lawang, 19 Juli 1990 ini ya. (Lisya)
 

0 Response to "Kembali Shooting, Riqi Eno Boyong Keluarga ke Lokasi"