Konser "Demi Cinta" Super Emak di Surabaya Sukses!


    Beberapa waktu lalu, tepatnya 25 Agustus 2018, Super Emak melangsungkan konser "Demi Cinta" dengan band pengiring Palapa di Surabaya. Super Emak tidak habis-habisnya mengucap syukur karena respon masyarakat Surabaya yang antusias dan kerjasama yang ciamik dari berbagai pihak.
    Konser ini sudah direncanakan, bahkan saat Ramadhan 2018, Super Emak sempat memberikan bocoran akan melangsungkan konser Demi Cinta. Single ciptaan Suto Pranto yang dinyanyikan Super Emak pada tahun 2017. Agar lagu tersebut dikenal masyarakat, Super Emak senantiasa menyanyinyakkan dari panggung ke pangggung. "Alhamdulillah, berkat kerja keras semua pihak dan atas izin Allah, masyarakat yang menyaksikan konser Demi Cinta, sudah tau semua lirik lagu itu. Aku jadi merasa bersyukur. Padahal penonton datang dari berbagai daerah, yang tinggalnya di pelosok-pelosok. Saya sendiri tidak pernah promo secara khusus di stasiun TV, tapi saat masyarakat mengenal lagu tersebut, rasanya campur aduk," ujar Emak dengan nada suara bergetar.
   Lagu "Demi Cinta" memiliki not nada tinggi, suara Super Emak yang tinggi melengking mendapat banyak apresiasi dan dirasa sangat pas menyanyikannya. Super Emak juga mengunggah kegiatan konser ini ke dalam akun fbnya. Komentar dari beberapa netizen sangat positif dan kagum dengan suara Super Emak. Menanggapi hal ini, pemilik nama asli Indrawati tidak bosan-bosannya mengucap syukur. "Mudah-mudahan Allah senantiasa memberikan kesehatan dan menjaga suara saya. Alhamdulillah, tanpa promosi di media, selain lagu Demi Cinta cipt. Suto Pranto, masyarakat juga sudah mulai mengenal lagu "Penghianat Cinta" ciptaan saya sendiri," tambahnya lagi.


   Pepatah mengatakan, bahwa kerja keras tidak pernah menghianati hasil. Kerja keras Super Emak dan tim yang manggung ke berbagai daerah sudah mulai membuahkan. Tanggal 7,8 dan 9 September 2018 Super Emak kembali maggung "Demi Cinta dan Penghianat Cinta" untuk wilayah Palembang. Wanita asal Surabaya ini, tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada tim pribadinya yang sudah setia serta berdedikasi membantunya mengurus segala perlengkapan manggung, terutama anak-anak, orangtua, manajer dan asisten (Fira dan Mba Tya) serta dangdutjempol.com. Oke Mak, sukses terus, sehat dan jangan lupa updatenya buat pembaca dangdutjempol.com. (Lisya)  

0 Response to "Konser "Demi Cinta" Super Emak di Surabaya Sukses!"