Tour Spekta Merah 2018, Rita NaSiak Siap kan Fisik



Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Alhamdulillah tahun ini (2018), Rita kembali dipercaya oleh PT. Gudang Garam Tbk untuk terlibat di "Event Tour Spekta Merah 2018" melalui EO ternama Asal Bandung "Nada Promotama." 






Di tahun ini walaupun hanya beberapa titik di wilayah Sumatra, khusus nya Riau dan Sumatra Utara. Rita NaSiak tetap bersyukur. Karena bukan hanya Rita saja yang dilibatkan, tetapi juga Orkes Dangdut Binaannya yang Berbasik Dangdut Koplo. 

Dalam event medium ini, Rita NaSiak dinobatkan menjadi salah satu artis pendukung untuk mengiringi artis nasional, seperti Cita Citata, Sadrina "Goyang Dua Jari", Ayusari dan Setia Band. 
Bersama team nya, Rita akan memulai Tour di Sidikalang Sumatra Utara, Padang Sidampuan Sumatra Utara, Taluk Kuantan Riau, Dumai Riau dan Pelelawan Riau. 



Berkolaborasi dengan Orkes Dangdut Q-Ta Band,  Rita NaSiak akan membawakan beberapa lagu teranyar saat ini, dan yang pasti juga akan membawakan singel terbaik nya "Tambah Satu Jam Lagi". 

Untuk menyukseskan Event Gudang Garam ini, Selain Persiapan Fisik, Rita NaSiak akan memberikan penampilan terbaik nya, dengan Konsep yang masih dirahasiakan. "Surprise aja deh, biar nanti teman-teman bisa liat di medsos Rita aja. Yang penting minta doa nya dari sahabat Rita NaSiak supaya saya selalu diberi kesehatan dan pekerjaan saya ini lancar," ujar wanita asal Riau ini yang juga aktif sebagai juri dalam ajang pencarian bakat di TVRI Riau.

Event Tour Spekta Merah Persembahan Dari PT.Gudang Garam Tbk ini tersebar di Seluruh Indonesia. Selain Konser musik yang dibalut dengan pertunjukan Spektakuler, Panggung dengan Wall Screen dan Lighting Concept yang Megah. Penyelenggara juga Membuka beberapa Booth dan mengadakan games berhadiah bagi para pengunjung nya. Untuk jadwal Rita NaSiak dalam Spekta Merah adalah sebagai berikut:
6 Oktober (sabtu Kemaren) Sumut
13 Oktober Sumut
28 Oktober Riau
3 November Riau

Hhm, jadi penasaran ya, gimana penampilan Rita NaSiak, terus pantau dangdutjempol dan medsosnya ya. (Rita/Lisya)

0 Response to "Tour Spekta Merah 2018, Rita NaSiak Siap kan Fisik"