Hiburan Karyawan/ti PT.EDI Bersama SPM Pecahkan Rekor, Rita NaSiak Gak Kasih Kendor


PT.Ekadura Indonesia Pecahkan rekor di tahun ke-6 penampilan Rita NaSiak. Prestasi kerja yang luar biasa ini diapresiasi dalam wujud kegiatan hiburan bagi karyawan beserta jajaran tim manajemen. "Serikat Pekerja Mandiri (SPM) Luaaarrr biaasaa," Ini lah kata-kata yang tertulis Dicaption Media Sosial nya Rita NaSiak saat memposting foto-foto dan video penampilannya di Acara Hiburan Karyawan/ti PT. Ekadura Indonesia (PT.EDI)  bersama Serikan Pekerja Mandiri (SPM). Untuk semangat para karyawan dan hasil kerja keras serta kebersamaan, Rita NaSiak tampil tanpa kasih kendor.                






Kegiatan ini menjadi agenda rutin tahunan dari karyawan dan karyawati yang dikelola oleh SPM PT.Ekadura Indonesia. Tahun ini merupakan tahun Ke-VI Rita NaSiak kembali diundang bersama beberapa artis ternama dengan iringan Vena Big Band. 

Rita hadir di dua ses. Selama itu pula Rita NaSiak tampil maksimal. Dengan dua kali berganti kostum, pagi dan Sore hari. Beberapa genre lagu seperti dangdut orginal, dangdut remix dan tembang rock, tidak luput jadi hidangan berselera yang disuguhkankan Rita. Nampak ratusan manusia memenuhi lapangan Bola Sei Manding Kelurahan Kota Lama, Kecamatan Kunto Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu, Riau. Tidak hanya karyawan/ti PT.EDI,  masyarakat umum yang ada di sekitar perusahaan minyak kelapa sawit ikut meramaikan. PT. EDI merupakan anak perusahaan Astra Agro Lestari Tbk (AAL),  memberikan kesempatan pada masyarakat sekitar untuk menikmati hiburan yang dipersembahkan oleh panitia. 

Rita NaSiak termasuk artis Riau yang tidak pernah absen di setiap kegiatan hiburan karyawan/ti PT.EDI bersama SPM ini. Enam tahun berturut-turut Rita NaSiak dipercaya untuk menghibur sekaligus melepas rindu bersama penggemarnya yang ada di sekitar perusahaan. Namun di tahun ke-6 ini merupakan tahun terspektakuler bagi wanita berambut tebal ini. Selain penontonnya melimpah ruah, Rita NaSiak juga  mempromosikan singel terbaru nya "Tambah Satu Jam Lagi." 






Rita NaSiak yang biasa disingkat RNS oleh fansnya, juga membagikan merchandise berupa topi bertuliskan "Sahabat Rita NaSiak" sebagai kenang-kenangan. Rita sempat berkelakar, bahwa tahun depan panitia harus menyediakan tiket pesawat dari Bandung ke Riau, agar bisa Rita hadir lagi menghibur para karyawan/ti PT.Ekadura Indonesia. Karena tahun depan RNS sudah berdomisili di Bandung, Jawa Barat.  

Di sela acara, Rita NaSiak Juga berkesempatan untuk foto bersama dengan ADM PT EDI Wahyu Medici Ritonga, CDO M Hayatun Ridwan, Ketua SPM Zainul Kasnur, Perwakilan anak perusahaan PT AAL Tbk Area Riau, Camat Kunto Darussalam, Ruslan SSos, Lurah Kota Lama Aly Yusuf,  Upika Kunto Darussalam, Segenap Kepala Desa Tetangga Perusahaan, Tokoh masyarakat, Pemuda dan agama serta Perwakilan Perbankan dan perusahaan otomotif mitra Kerja PT EDI.

Ketua Serikat Pekerja Mandiri (SPM) PT.EDI , Zainul Kasnur yang Juga Ketua Umum Pelaksana kegiatan hiburan karyawan ke VI tahun 2018 menyebutkan. Kegiatan ini merupakan bentuk Solidaritas karyawan dan karyawati PT EDI. Beliau berharap SPM Ekadura Indonesia menjadi yang terbaik dan kiblatnya seluruh serikat pekerja di Group PT. Astra Agro Lestari.Tbk Bahkan Perusahaan yg lain nya di luar Group Astra Agro Lestari Tbk. Perusahaan ini lebih berkembang dan Jaya mampu bersaing di dunia bisnis menjadikan Perusahaan Go Publik, mensejahterakan Karyawan/ti nya dan tetap selalu menjaga hubungan yang harmonis dengan Serikat Pekerja Mandiri(SPM). 

Rasa bangga, bahagia, haru juga sedih saat bersalaman dengan panitia, saat Rita pamit meninggalkan Mess PT.EDI. Rita NaSiak mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh panitia yang terlibat, Serikat Pekerja Mandiri PT.EDI, Seluruh Karyawan/ti PT.EDI. Terimakasih juga Buat Parsel dan Bonus nya. Sampai Jumpa di tahun depan Sahabat Rita NaSiak. Insya Allah 🙏😇. (Rita/Lisya)

0 Response to "Hiburan Karyawan/ti PT.EDI Bersama SPM Pecahkan Rekor, Rita NaSiak Gak Kasih Kendor"