Jadi Panitia Pernikahan Kakak, Irmayanti Iqbal Sampai Pingsan




      Irmayanti Iqbal sampai pingsan dan harus menjalani perawatan di rumah, saat mengurus pernikahan kakak tercintanya. Namun demikian, di hari H, Irma bisa tampil sehat wal afiat bersama keluarga besarnya. "Sempan pingsan dan dirawat dua hari, tapi dirawat di rumah ko," ujar gadis berwajah cantik ini.
     Tanggal 11 November 2018 adalah hari paling sakral bagi Erni dan Akbar, pasangan berbahagia, kakak dari Irmayanti Iqbal. Sebagai seorang adik, Irma turun tangan membantu kakaknya menyiapkan segala keperluan pernikahan. Acara pernikahan yang kental dengan tradisi Bugis tersebut, berjalan lancar dan penuh hikmah. Walau sempat sakit, Irma mengaku puas dan ikut bahagia. "Alhamdulillah pas hari H, Yanti sudah sehat dan acara sukses," ujarnya.




      Gadis asli Makassar ini sepertinya  banyak belajar bagaimana mempersiapkan pernikahan. Saat Dangdutjempol.com, bertanya kapan menikah, Irmayanti mengatakan InsyaAllah tahun depan.  Semoga pernikahan Kakak Irma menjadi pernikahan yang samara, serta perjalanan Irma menuju jalan pernikahan juga dilancarkan. (Lisya)

0 Response to "Jadi Panitia Pernikahan Kakak, Irmayanti Iqbal Sampai Pingsan"