Sempat Drop, Rita NaSiak Panaskan 15.000 Penonton di Titik Terakhir Spekta Merah




   Rita NaSiak sempat drop sebelum menghadiri konser di titik terakhir Spekta Merah 2018. Syukurnya, Rita tetap tampil memukau dan memanaskan 15.000 penonton. Momen ini menjadi hal yang menegangkan sekaligus membanggakan. Rita bersyukur, bisa menjadi bagian konser spektakuler ini.
    Setelah melewati beberapa titik event konser Spekta Merah 2018. Kemarin, 25 November 2018, merupakan titik event terakhir untuk Medium Spekta Merah 2018. Di Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Riau. 
   Sebelumnya Rita hanya dikontrak untuk beberapa titik, namun atas permintaan penyelenggara acara, titik yang harus digarap Rita beserta grup orkes nya bertambah yang seharusnya hanya tiga menjadi 6 Titik. Rita sangat bersyukur, walau sempat drop karena bolak balik Medan,Sumatra Utara - Riau dengan menggunakan kendaraan darat. Tetapi karena tanggung jawab dan antusias dari fans, membuat semangat Rita kembali terpacu dan harus tetap tampil maksimal walau dalam keadaan sakit. 









    Puncaknya, pada 25 November 2018, adalah Spekta Merah terakhir di tahun ini. Tercatat yang memasuki arena venue lebih dari 15.000 penonton, belum lagi perkiraan yang di luar venue dan yang di pinggir jalan raya. Keadaan ini membuat macet panjang. 
    Acara yang di mulai dari Pukul 16:00 WIB ini, diisi dengan berbagai kegiatan, mulai dari konvoi komunitas dari duta Kretek Gudang Garam, berbagai games, Penampilan Reok dan Kuda Lumping, serta penampilan dari Orkes Dangdut Koplo Q-Ta Band. 
    Sedangkan Rita NaSiak tampil di malam hari dengan membawakan enam lagu berturut-turut. Di awali dengan lagu bernergi "Goyang Dumang," "Bintang Kehidupan," "Ku Tak Bisa," "Jaran Goyang," "Bang Jono" dan Singel Rita NaSiak "Tambah Satu Jam Lagi". 
    Rita NaSiak juga membagikan merchandise berupa topi bertuliskan "Sahabat Rita NaSiak" kepada para penonton yang membludak di arena konser. Dalam balutan mini dress berbahan benang-benang merah menyala, Rita tampil sangat enerjik, walaupun sempat sakit sehari sebelumnya. Rita NaSiak membagikan dan mengunggah video serta foto penampilan nya di media sosial facebook maupun instagram miliknya, serta di Channel Youtube Rita NaSiak. 



   Selain Rita NaSiak, Juga hadir Ayu Sari artis Nagaswara dan D'Masiv Band yang tampil di penghujung Acara. Event tour Spekta Merah Persembahan Dari PT.Gudang Garam Tbk ini tersebar di seluruh Indonesia. Konser musik yang dibalut dengan pertunjukan spektakuler, panggung dengan Wall Screen dan Lighting Concept yang Megah.  Rita  berharap, di tahun depan masih bisa dipercaya oleh PT.Gudang Garam Tbk dan juga EO Nada Promotama Sebagai Penyelanggara. Atas kerjasama yang indah dari seluruh tim dan antusiasme penonton, Rita mengucapkan syukur yang tak terhingga dan terima kasih kepada para pihak yang telah mendukung. (Lisya/Rita)

0 Response to "Sempat Drop, Rita NaSiak Panaskan 15.000 Penonton di Titik Terakhir Spekta Merah "