Yuk! Ramaikan Acara Pergantian Tahun Bersama Rita NaSiak di Bengkalis- Riau

   


    Pedangdut asal Riau, Rita NaSiak akan memeriahkan hiburan rakyat Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam rangka menyambut malam pergantian tahun baru masehi menghibur warga Kota Duri di Lapangan Pasar Jl. Sultan Syarif Qasim Kecamatan Bhatin Solapan, Senin malam, 31-12-2018. 
    Selain Rita NaSiak, juga akan hadir artis-artis yang cukup dikenal di Sumatra, seperti Heni Darwis, Syaiful Amri Pucuk Pisang dari Medan, Ipang dari Sumatera Barat, Nadia Duta Liga Dangdut Wakil Riau dan para seniman dari Duri Kabupaten Bengkalis. 
   Rita NaSiak akan membawakan delapan lagu secara berturut-turut, antara lain; "Bintang Kehidupan," "Bang Jono," "Syantik," "Goyang Nasi Padang," "Jaran Goyang," "Goyang Dua Jari," "Goyang Dumang" dan singel terbaik nya "Tambah Satu Jam Lagi". Selain hiburan, acara yang akan dimulai pukul 19:30 ini juga diawali dengan tausiah. selanjutnya akan ada pengumuman hadiah doorprize dengan diselingi Hiburan. 


      Hiburan rakyat yang digelar Pemerintah Kabupaten Bengkalis ini, sebagai salah satu bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Bengkalis buat masyarakat yang selama ini telah ikut berpartisipasi dan mendukung pembangunan. 
     Untuk #SahabatRitaNaSiak yang ada di wilayah Duri dan sekitar nya. Yuukk hadir dan ramaikan malam pergantian tahun bersama Rita NaSiak. Karena ada hadiah spesial yang ikut joget bareng. (Rita/Lisya)

0 Response to "Yuk! Ramaikan Acara Pergantian Tahun Bersama Rita NaSiak di Bengkalis- Riau"