Awal tahun 2019, Riqi Eno Duet Dengan Annisa Bahar



     Mengawali tahun 2019, Riqi Eno membukanya dengan projek duet bersama Annisa Bahar. Single lawas yang diaransemen ulang ini berjudul "Jangan Ada Yang Berubah." Shoting video klip sudah selesai dilakukan pada Jum'at dan Sabtu akhir Desember. 
    Sebetulnya projek ini sudah dikerjakan 4 tahun yang lalu, namun karena kesibukan masing-masing, maka pembuatan video klip baru dikerjakan pada Desember 2018. "Alhamdulilah, aku dipercaya oleh Kak Annisa Bahar untuk mengerjakan projek ini. Sebetulnya ini sudah dikerjakan 4 tahun yang lalu, namun video klip baru dilaksanakan sekarang," ujar pria yang kini sibuk mengurus buah hati tercinta juga shoting FTV.






     Kebetulan, ada saat yang pas, keduanya pun melangsungkan shoting video klip. Lokasi pengambilan gambar berjalan selama dua hari, hari pertama, Jum'at 28 Desember 2018 mengambil lokasi di Cakung, kemudian dilanjutkan pada Sabtu, 29 Desember 2018 di Ancol. "Kak Annisa sudah seperti kakakku sendiri," Ujar pria asal Bengkulu ini. Riqi menambahkan, kalau sebelumnya, Annisa Bahar menyanyikan single "Jangan Ada Yang Berubah" dengan irama dangdut murni, kini lagu tersebut memiliki versi house mix.
    InsyaAllah lagu ini akan launching di Bulan Februari 2019. Buat pecinta dangdut tanah air, jangan lupa selalu up date berita dari Riqi Eno dan artis-artis dangdutjempol.com. Mudah-mudahan kegiatan launching berjalan lancar dan lagu tersebut bisa diterima masyarakat. (Lisya/Riqi) 

0 Response to "Awal tahun 2019, Riqi Eno Duet Dengan Annisa Bahar"