SP Musik Gandeng Teman-teman Lokal untuk Ramaikan Dangdut Indonesia



   Satu lagi terobosan SP Musik sebagai dedikasinya untuk dangdut Indonesia, kali ini dengan menggandeng penyanyi daerah untuk bekerjasama meramaikan musik dangdut di tanah air. Mengawali tahun 2019, SP Musik bekerjasama dengan penyanyi asal Tegal dalam menelurkan single dangdut. Proses rekaman dilaksanakan pada awal Januari 2019.
   Sebagai salah satu produser lagu dangdut, SP Musik tidak berhenti menelurkan karya dan melakukan terobosan. Kali ini SP Musik mengajak 7 penyanyi asal Tegal untuk membawakan single dangdut. Sayangnya single tersebut masih rahasia. Menurut Dody Amaya, sutradara sekaligus produser, menjelaskan bahwa judul akan diungkap saat proses rekaman selesai dan siap dipasarkan. "rencana promosinya di wilayah Tegal, tujuannya adalah untuk meramaikan pasar dangdut Indonesia," ujarnya kepada dangdutjempol.com.








    Tujuh penyanyi asal Tegal ini antara lain: Yubawon, Melda, Septi, Renti, Elis, Putri, Teni. Buat penggemar dangdut di Tegal, siapsiap ya dengan gebrakan para artis ini. (Lisya)

0 Response to "SP Musik Gandeng Teman-teman Lokal untuk Ramaikan Dangdut Indonesia"