Tampil di Acara Ultah, Super Emak Totalitas


    Lama tidak terdengar kegiatannya, Super Emak datang dengan aktivitasnya saat tampil menghibur di acara ulang tahun seseorang pada Minggu, 20 Januari 2019. Yang menarik dalam penampilan Super Emak kali ini adalah gaya Super Emak yang total sebagai seorang entertainer. Tidak hanya piawai menyanyi dangdut dan berinteraksi dengan penonton, Super Emak juga berperan ala ketoprak humor.





    Sebagai seorang penyanyi dangdut, sudah barang tentu harus memiliki ke-khasan. Salah satu yang khas dari wanita asal Indramayu ini adalah gaya bicara yang ceplas ceplos dan tidak jaga imej. Di acara ultah Dinda Putri Mami Fitri di wilayah Jatinegara, Super Emak tidak hanya tampil dengan lengkingan suara yang kuat, tetapi juga berhasil membawa penonton tertawa terbahak-bahak melalui aksi dan celotehnya.  Interaksi yang luwes dengan kru dan penonton ini, membuat penampilan Super Emak terasa spesial. Super Emak juga tidak segan-segan aksi jatuh, agar penonton terhibur. 
    Dalam balutan dress kuning terang dan asesoris yang sesuai, Super Emak mendapatkan apresiasi dari penonton, kru bahkan dari penyanyi lain.  Di acara ini wanita pelantun "Demi Cinta" itu menyanyikan  4 buah lagu; Ada Dia, Anoman Obong, Mandi Madu, Gula-gula.Wah, jadi penasaran ya, lihat aksi Live Super Emak. (Lisya)

0 Response to "Tampil di Acara Ultah, Super Emak Totalitas"