"Sahabat" Single Sahabat Superstar yang Meyentuh




     Satu lagi gebrakan dari SP Musik mengawali tahun 2019 ini adalah dengan meluncurkan single "Sahabat" yang dinyanyikan oleh Sahabat Superstar. Sahabat Superstar adalah kumpulan dari 20 orang penyanyi dangdut yang telah lama menjalin persahabatan. Novi Ayla penggagas dari Sahabat Superstar, berhasil mengumpulkan teman-teman seprofesinya untuk menyanyikan lagu riang nan menyentuh besutan tangan dingin Suto Pranto dan aransemen Echal Gumilang.
     Setiap orang umumnya memiliki sahabat yang sangat lekat di hatinya. Begitulah kira-kira isi lirik dari singel "Sahabat" ini. Kedekatan seseorang yang tidak memiliki ikatan darah namun begitu dekat melebihi saudara. Shoting video klip sudah dilakukan tahun lalu, namun baru rampung sekarang. Dody Amaya, selaku DOP dan sutradara video klip menggambarkan kedekatan persahabatan melalui keriaan liburan di pantai. 
    Para personel Sahabat Superstar adalah para alumni KDI, KONDANG IN, DMD, BP yang berbaur menjadi satu. Video klip dan teaser "Sahabat" sudah bisa dinikmati di channel youtube. Penasaran dengan keseruan dan iramanya? silakan langsung saksikan sendiri di link ini. (Lisya/Dody)




0 Response to ""Sahabat" Single Sahabat Superstar yang Meyentuh"