Jadi Model Video Klip, Cevi Peluk-Pelukan




    Gak disangka, Cevi Albar, selain memiliki suara yang merdu, juga punya bakat akting yang memukau. Kalau tidak percaya, simak saja kegiatan Cevi sebagai model video klip dari penyanyi Thalia Bintang yang berjudul "Madu Beracun."



     Dalam video klip berdurasi 06:21 itu, Cevi berperan sebagai pria kasar yang menyebalkan. Ada adegan dimana Cevi hampir memukul penyanyi di dalam video itu. tapi banyak juga adegan mesra. Namun, wajah Cevi saat peluk-pelukan terlihat dingin, namanya saja pria yang menyebalkan. Tetapi aslinya, tidak begini loh, sekali lagi ini hanya keperluan akting.
     Irama lagu "Made Beracun: memang sangat sendu pilu, mengisahkan seorang wanita yang sangat menderita karena mencintai pria yang baik. Hal yang menarik dari video klip ini adalah wardrobe atau kostum yang dikenakan para bintang. Lagu ciptaan Bambang Karisma ini dikemas dengan video klip yang manis, juga didukung oleh desainer Arie Haryanto untuk urusan kostum. bagi yang penasaran melihat gaya Cevi Albar, silakan klik tautan berikut:

0 Response to "Jadi Model Video Klip, Cevi Peluk-Pelukan"