Rita NaSiak Akan Gandeng Duo Fifa Bawakan Lagu Suto Pranto di Satu Panggung



      Siapa yang tak kenal Suto Pranto. Pencipta lagu dangdut Indonesia yang karyanya sudah banyak dibawakan oleh diva-diva dangdut, seperti Rita Sugiarto, Evie Tamala dan sebagainya. Berbagai lagu-lagu hits dilahirkan dari tangan dinginnya, seperti lagu: Goyah, Semakin Sayang semakin kejam, Demi Cinta, Kesetiaan dan lain sebagainya. Pada kegiatan Rita NaSiak nanti, pedangdut spesialis Lagu Melayu ini akan bergandengan dengan Duo Fifa untuk menyanyikan lagu-lagu ciptaan Suto Pranto.
    Rita NaSiak artis dangdut asal Riau yang mulai meniti karirnya ke tingkat nasional, sangat bangga bisa memiliki salah satu lagu ciptaan Suto Pranto. Lagu berjudul “Tambah Satu Jam Lagi” Ini membawa Hokky untuk Job Job Off Air nya. Bukan hanya Rita NaSiak, artis dangdut duo pendatang baru asal Riau, Duo Fifa juga baru-baru ini akan merilis salah satu ciptaan lagu Sunto Pranto. Berjudul “Loe Gue End” juga merasakan hal yang sama. Dengan Lagu Ciptaan Suto Pranto ini, mulai banyak Job Off air yg di terima. 
    Pada tanggal 23 Maret 2019 ini, Rita NaSiak akan berkolaborasi satu panggung bersama Duo Fifa yang merupakan salah satu finalis 34 Besar Liga Dangdut 2018 utusan Riau. Kegiatan ini akan berlangsung di hajatan salah satu pengusaha sukses di Desa Rawangkao, Lubuk dalam Kab. Siak - Riau. 


    Kolaborasi ini bukanlah karena kebetulan. Tetapi memang sudah direncanakan lama oleh Rita NaSiak yang juga merupakan artis  dangdut senior Riau. Rita menyebutkan, ingin sekali membantu mempromosikan lagu “Loe Gue End” ciptaan Suto Pranto yang dibawakan oleh si kembar Fani dan Fina yang kini memiliki nama Duo Fifa. Selain karena lagunya enak. Juga karena Duo Fifa adalah bibit penyanyi dangdut Riau yang akan Go Nasional nanti. Jadi sesama Orang Riau, Pasti lah didukung. 
   “Rita sengaja merangkul Duo Fifa di job off air Kali ini. Karena kebetulan sama-sama mempunyai lagu ciptaan dari Mas Suto. Pastinya Suto akan senang bila artis-artis nya memiliki kedekatan yang baik. Apa lagi Mas Suto selain sebagai pencipta lagu kita, beliau juga selalu memberi wejangan yang baik dan membangun untuk artis-artisnya," ujar Rita.
     Untuk penampilan di kolaborasi Rita NaSiak dan Duo Fifa ini, akan diiringi salah satu orkes dangdut terbaik Kabupaten Siak, Lenny Musik. Selain itu, acara ini juga akan dimeriahkan oleh artis-artis lokal Kabupaten Siak Riau. 
      Untuk Sahabat Rita NaSiak dan Duo Fifa Loverz, Jangan Lupa Datang dan Ramaikan ya!

0 Response to "Rita NaSiak Akan Gandeng Duo Fifa Bawakan Lagu Suto Pranto di Satu Panggung"