Hikmah, Video Dangdut Berbalut Film Action



    SP Musik bekerjasama dengan Debby Maulana Entertainment mengeluarkan single musik berjudul "Hikmah." Lagu ciptaan Suto Pranto ini dibawakan dengan manis oleh Debby Maulana. Video klip disutradarai Dody Amaya, pria serba bisa yang juga piawai editing dan mengintip dari lensa kamera. Di tangan Dody, lagu dangdut bernada sendu jadi semarak bak cuplikan film seru.






    Di dalam videp klip berdurasi 6:20 menit ini, konsep dan ide video klip diambil dari kisah cinta dalam kehidupan Debby. Di sebuah masa yang tak terduga, ia bertemu seorang pria yang kemudian menjadi pelabuhan hatinya terakhir. Adegan pembuka dalam video ini dikejutkan saat Debby yang sedang tenang menyetir mobilnya, tiba-tiba dipepet seseorang yang kemudian menyenggol kaca spion kirinya. Adegan berikutnya adalah kejar-kejaran antara mobil Debby dan pria yang menggunakan motor trail.
    Gambar yang ditawarkan dalam video klip ini sangat beragam, mulai aksi kejar-kejaran, motor trail yang melompat tinggi, hingga pemandangan indah di salah satu danau di wilayah Sentul. Hal ini membuat video klip "Hikmah" menjadi variatif dan tidak bosan untuk disaksikan. Para Model di video klip ini chemistry nya juga oke punya loh. Penonton seakan dibawa pada potongan kisah romantis yang penuh tantangan. Penasaran untuk langsung menontonnya? silakan meluncur ke channel dapol ya. (Lisya)


1 Response to "Hikmah, Video Dangdut Berbalut Film Action"

  1. para Member setia Fansbetting,
    untuk kalian para pecinta permainan casino online
    yang mungkin sedang mencari agen terpercaya dengan bonus rollingan yang besar
    kami menyarankan kepada kalian semua para member setia kami
    bahwa kami akan memberikan BONUS ROLLINGAN 0.70% untuk kalian semua
    dan langsung otomatis masuk ke dalam id kalian,
    jadi untuk kalian yang mau mencoba bonus ini dan ingin bermain di salah satu agen yang terpercaya
    kalian bisa bermain bersama kami . fansbetting.com
    * CLAIM NOW AND JOIN US *

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    WA : +855963156245^_^

    Ayo tunggu apalagi !!

    ReplyDelete