Rita NaSiak dan Rya Fitria, Reunian di Panggung Golkar.


     Sumringah tampak terpancar di wajah dua artis dangdut SP Musik ini. Rita NaSiak dan Rya Fitria KDI. Kembali dipertemukan di panggung kampanye akbar DPC Partai Golkar Kabupaten Kuansing, Riau, pada beberapa hari lalu.    
     Dari cerita yang disampaikan Oleh Rita NaSiak. Dirinya cukup lama mengenal Rya Fitria yang selalu dipanggilnya "Teteh Rya" ini. Perjumpaan pertama mereka telah berlangsung hampir 15 tahun yang lalu, tepatnya sejak Teh Rya menjadi Artis KDI yg diundang Keluarga besar H. sukarmis yang waktu itu Balon Bupati di Kabupaten Kuantan Sengingi, Riau. 


     Waktu itu Rita NaSiak sebagai backing vocal atau artis Band Lokal yang mengiringi Rya Fitria dan artis nasional lainnya. Dan waktu terus berlalu Rya Fitria selalu bertemu di setiap event keluarga besar H. sukarmis. Baik di acara pernikahan maupun  event lain dari pemerintah lokal yang diadakan di Kuantan Sengingi. 
    Sejak Rita mengikuti ajang kompetisi dangdut di salah satu TV Nasional di Tahun 2015, Sampai Akhirnya kini Rita NaSiak sudah memiliki single lagu dangdut, baru kemarin Rita bertemu lagi dengan Teh Rya Fitria. "Rasanya kangennya tuh membludak," ungkap Rita. Sayangnya,  situasi yang cukup ramai dan riuh di atas panggung menjadi kendala, jadi hanya bisa ngobrol beberapa saat. Tetapi Rita dan Rya sempat duet beberapa lagu.omen ini tentunya dijadikan saat yang tepat untuk melepas kangen. Pelukan hangat dan genggaman tangan yang erat seolah menggambarkan perasaan dua sahabat ini.



    Teh Rya itu bagi Rita merupakan senior dangdut yang luar biasa baik. Sempat beberapa kali mengirim Kado dari Bandung ke Riau saat Rita ulang tahun. Beberapa kali juga memberikan kenang- kenangan setiap show Riau. Kini Teh Rya Fitria juga bergabung di Studio Rekaman SP Musik dimana Tempat Rita juga Rekaman Lagu "Tambah Satu Jam Lagi" Ciptaan Mas Suto Pranto. Hari itu Rita sangat bersyukur, selain bisa reunian juga silahturahim dengan Teh Rya Fitria. Selain Rya Fitria, Rita NaSiak juga bertemu dengan Lesti "Dangdut Akademi" yang juga merupakan artis langganan Keluarga Besar H.Sukarmis. Rita bersyukur, melalui pekerjaan ini, tidak hanya bisa menghibur banyak orang namun juga memperluas tali persaudaraan. (Rita/Lisya)

1 Response to "Rita NaSiak dan Rya Fitria, Reunian di Panggung Golkar. "

  1. para Member setia Fansbetting,
    untuk kalian para pecinta permainan casino online
    yang mungkin sedang mencari agen terpercaya dengan bonus rollingan yang besar
    kami menyarankan kepada kalian semua para member setia kami
    bahwa kami akan memberikan BONUS ROLLINGAN 0.70% untuk kalian semua
    dan langsung otomatis masuk ke dalam id kalian,
    jadi untuk kalian yang mau mencoba bonus ini dan ingin bermain di salah satu agen yang terpercaya
    kalian bisa bermain bersama kami . fansbetting.com
    * CLAIM NOW AND JOIN US *

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    WA : +855963156245^_^

    Ayo tunggu apalagi !!

    ReplyDelete