Trio I'D Masuk Dapur Rekaman Siapkan Single Baru


     Kabar gembira bagi dangdutjempolers dan pecinta dangdut Indonesia. Memasuki November dan Desember mendatang, Trio I'D dan salah satu personelnya akan meluncurkan single terbaru. Penggarapan single tersebut sudah mulai dilakukan November ini. Jadi penasaran nih, kaya apa ya single mereka?
     Trio I'D terdiri dari Irfan I'D, Antory I'D dan Leondzy I'D tengah menggarap single terbaru mereka yang berjudul "Kepo" yang dijadwalkan untuk masuk dapur rekaman pada Desember 2019.  Namun bukan hanya single grup yang mereka kerjakan. Salah satu personelnya, Irfan juga tengah melakukan rekaman single pada 19 November 2019.  lagu "Keppo" bernada riang, menceritakan tentang ketertarikan atau simpati seseorang yang ingin tahu mengenai kehidupan idolanya.




     Sementara Single yang sedang digarap oleh Irfan I'D berjudul "Cinta Sesaat." lagu ini bercerita tentang perasaan cinta yang kecewa karena buaian janji manis. Kedua single ini tidak terlepas dari kreatifitas dan sentuhan dari penciptanya, yaitu Genta Gemilang. Saat rekaman berlangsung di studio musik  MGM Sangiang Tangerang, hadir pula Febrianto BP dan juga  Anna Latah, yang turut mendukung proses rekaman tersebut. Rencananya, studio ini akan menjadi base camp Sahabat Super Star.
     Penggarapan video klip direncanakan akan dikerjakaan pada Desember 2019 dan single-single tersebut dirilis pada awal tahun 2020. Dody Amaya selaku creative director, sudah memiliki konsep penggarapan video klipnya. Untuk lagu "Cinta Sesaat," bisa dialami oleh semua kalangan, baik yang elit maupun menengah bawah, laki-laki atau perempuan yang pernah merasakan cinta sesaat," ujar Dody. Untuk single "Kepo" rencananya penggambilan gambar akan dilakukan di pantai, di sana banyak kaum hawa yang simpatik pada Trio I'D, namun ditanggapi dengan gurauan dan komedi. Setelah bergabung dengan SS, perubahan apa ya kira-kira yang akan terlihat dalam video Dody Amaya? selalu pantau dangdutjempol.com ya, untuk perkembangan dangdut Indonesia dan Sahabat Super Star. (Lisya/Dody).


0 Response to " Trio I'D Masuk Dapur Rekaman Siapkan Single Baru"