Kejutan "Puisi Untuk Ayah" di Ultah Bang Samsul



    Keluarga besar Sahabat Super Star selalu ada ide membuat kenangan manis bagi anggotanya. Salah satu anggota yang ketiban kejutan ini adalah Samsul, pemilik EO "Pesona Paresia." Pada tanggal 2 Desember 2019 lalu, ayah dua anak ini  mendapatkan kado istimewa berupa "Puisi Untuk Ayah" yang membuatnya berkaca-kaca.

    Hari ulang tahun bagi banyak orang merupakan hari yang istimewa. Bagi Sahabat Super Star juga demikian. Terlebih bagi anggota SS yang sangat dihormati, yaitu Bang Samsul. Selama bersama dalam komunitas Sahabat Super Star, Samsul dikenal sebagai sosok yang amat mencintai keluarganya dan selalu berusaha menjadi ayah yang ideal. Sebab itulah, diciptakan "Puisi Untuk Ayah" sebagai inspirasi sekaligus motivasi bagi Samsul dan anggota SS lainya.


    Hadir dalam HUT Samsul kali ini, selain anggota SS, juga kedua anaknya, Nisa dan Dirga, yang membacakan puisi itu di hadapan teman-teman ayahnya. Puisi tersebut merupakan ungkapan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada sang ayah tercinta. Bertempat di sebuah resto di Jakarta Selatan, "Rarampa Resto Manado," acara ini juga turut dimeriahkan oleh keluarga besar Samsul.
    Dalam acara ini Novi Ayla dan Dody Amaya turut menyumbangkan ide, agar ultah Samsul makin berkesan. Selamat ulang tahun ya, semoga rezekinya makin lancar, keluarga sehat dan bahagia. (Novi, Dody, Lisya).

0 Response to "Kejutan "Puisi Untuk Ayah" di Ultah Bang Samsul"