Cinta Sesaat Sebentar Lagi Rilis


    Halo Dangdutjempolers, apa kabar? suda lama ya kita tidak bersapa dengan berita-berita gress dari dapur rekaman dangdut Indonesia. Walau sudah lewat 1 bulan, perkenankan Dangdutjempol mengucapkan selamat tahun baru. Semoga di tahun ini keberuntungan senantiasa menyertai kita. Harapan dan usaha terbaik dilakukan demi cita-cita. Seperti yang kini tengah dikerjakan oleh Trio ID dan Sahabat Super Star. Sesuai rencana, di Februari 2020 akan rilis lagu berjudul "Cinta Sesaat." 


    Single "Cinta Sesaat" diciptakan oleh Genta KDI, Aransemen musik oleh Cepi dan dinyanyikan oleh Irfan I'D. Pengambilan gambar untuk video klip sudah dilakukan di Kota Tua Jakarta. Konsep videonya disesuaikan dengan isi lagu. Cinta Sesaat bercerita tentang cinta yang hanya seumur manusia. Sedih, bahagia, getir dan berbunga-bunga yang dirasakan oleh dua sejoli yang dimabuk asmara, hanya berlangsung saat manusia itu hidup. Walaupun dua mahluk saling mencintai, namun cinta tidak bisa hidup selamanya. Hanya cinta kepada Ilahi  yang abadi.  Video klip lagu ini disutradarai oleh Dody Amaya. Ada beberapa artis dari Sahabat Superstar yang terlibat dalam pembuatan video klip lagu ini selain Irfan I'D, di antaranya: Sarah D'A, Leonzy I'D, Camila Rasya dan Antori I'D.
     Menurut Sang Sutradara Dody Amaya, konsep video klip yang bergaya Eropa ini sangat sesuai dengan kaum milenial. Hhhmm, penasaran gak seperti apa penampilannya? Rencananya video klip akan rampung pada akhir Februari 2020, selalu pantau Dangdutjempol ya. Sukses BUat Irfan I'D dan friends, semoga rilis single nya lancar dna mendapat respon positif dari masyarakat. (Lisya/Dody).

0 Response to "Cinta Sesaat Sebentar Lagi Rilis"