Single Rita Nasiak "Jamu Adu" (Janda Muda Anak Dua)

   
   
Sumber: Rita NaSiak Facebook
Tahun Baru artinya memulai dengan semangat yang baru juga. Mengawali tahun 2020 lalu, Rita NaSiak menelurkan single ketiga, berjudul "Jamu Adu" Janda Muda Anak Dua. Keren banget ya, judulnya aja sudah provokatif, gimana kabar Rita NaSiak sepanjang tahun 2020 ini, kita simak yuk.
   Tentunya, aktivitas penyanyi akan semakin sibuk ketika meluncurkan single ke tengah masyarakat. Setelah lagu rampung, aktivitas selanjutnya adalah mempromosikan lagu tersebut hingga dikenal banyak orang, membuat video klip dan lain sebagainya. Ini pula yang tengah dilakukan Rita NaSiak, setelah lagunya dipublikasikan. Rita, roadshow ke berbagai radio untuk wawancara dan menjelaskan lagu barunya.
Sumber: Rita NaSiak Facebook

Sumber: Rita NaSiak Facebook

   Selain sibuk wawancara ke berbagai radio, Rita juga masih menjadi juri dalam kegiatan Calon Bintang TVRI Riau Semifinal. Kegiatan lainnya, selain show di berbagai wilayah, juga menjaga kebugaran tubuh dengan rajin fitnes ataupun olah raga. 

Sumber: Rita NaSiak Facebook

   Lagu "Jamu Adu" ciptaan Jejen ini terbilang unik,  salah satunya karena konsep video klip yang mengangkat daerah pariwisata di Siak- Sumatera, tempat kelahiran Rita NaSiak. Lagu ini, kesannya sedikit "nyeleneh" namun jika didengarkan secara keseluruhan, justru sebaliknya. Dengan berbalut nada remix, "Jamu Adu" dirasa pas untuk berbagai kalangan pecinta dangdut tanah air. Penasaran ya? terus pantau kegiatan Rita NaSiak ya. 
   

0 Response to "Single Rita Nasiak "Jamu Adu" (Janda Muda Anak Dua)"