Super Emak Luncurkan Single "Gairahku"

Super Emak Facebook

    Apa kabar dangdutjempolers? mudah-mudahan selalu dalam keadaan sehat ya, di tengah merebaknya Virus Corona atau Covid-19 di dunia. Buat dangdutjempolers yang kangen dengan Super Emak, ada kabar seru nih, Super Emak bekerjasama dengan Yudi WKB meluncurkan single terbaru berjudul "Gairahku."


   Pada Pertengahan Februari 2010, Super Emak mengabarkan Dangdutjempol bahwa dirinya tengah merilis single berjudul "Gairahku" karya Eko Saky bersama Yudi WKB. Hal ini juga diunggah dalam facebook pribadi Super Emak. Harapan Super Emak, single ini dapat diterima dan menjadi kesukaan masyarakat Indonesia. Kabarnya, lagu ini akan dilombakan dan barangsiapa yang terbaik menyanyikannya akan mendapatkan hadiah. 


   Kepada Dangdutjempol, Super Emak memberikan bocoran seperti apa lagu "Gairahku" ini. Lagu yang bernada sendu dan agak ke-India-Indiaan ini sangat pas dinyanyikan oleh Super Emak yang memiliki spesialisasi notasi tinggi. Melalui video yang diirimkan oleh Super Emak, terlihat walaupun "Gairahku" memiliki nada yang menyanyat hati, namun tetap ringan untuk didengar dan pastinya enak untuk bergoyang.
   Video klip "Gairahku" dibuat di daerah Guci Tegal-Jawa Tengah. Kita doakan, agar proses pembuatan video klip berjalan lancar dan lagu ini makin melambungkan nama Super Emak di kancah dunia dangdut tanah air. Selamat ya, Super Emak. 

0 Response to "Super Emak Luncurkan Single "Gairahku""